4 Cerpen Emosional Yang Bakal Bikin Kamu Nangis! - Dunia Rich

Breaking

Dunia Rich

Blog personal Richard tempat berbagi konten berkualitas seputar kisah nyata, motivasi, inspirasi dan lainnya yang tentunya bermanfaat.

Saturday, March 17, 2018

4 Cerpen Emosional Yang Bakal Bikin Kamu Nangis!

4 Cerpen Emosional
Dunia Rich - Pada artikel ini gua mau certain 4 cerpen emosional yang dijamin bakal bikin kamu sedih banget deh.

Tidak, gua bukan bermaksud ingin membuat kalian menangis. gua cuman pengen kalian bisa lebih menghargai setiap hubungan berharga yang kalian miliki dalam hidup kalian. Oke? ini dia 4 Cerpen Emosional Yang Bisa Bikin Kamu Nangis

1. The Hardest Bullets
Dia menggerakkan jari-jarinya yang halus di atas peti jenazahnya saat dia mengucapkan selamat tinggal. Tidak yakin apakah dia akan menemuinya lagi, dia menciumi keningnya dan berbalik tiba-tiba ke pintu. Tidak ada peluru yang membuatnya memukul begitu keras seperti air mata anak perempuannya.

2. Lesson For Everyone

Seorang anak laki-laki membawa ayahnya ke restoran untuk makan malam. Ayah menjadi sangat tua dan lemah, saat makan, menjatuhkan makanan di baju dan celana panjangnya. Pengunjung lain mengawasinya dengan jijik sementara anaknya tenang.
Setelah selesai makan, anaknya yang sama sekali tidak merasa malu, diam-diam membawanya ke kamar mandi, membersihkan makanan yang mengotori baju ayahnya , menyisir rambutnya dan memasang kacamatanya dengan kuat. Ketika mereka keluar, seluruh restoran memperhatikan mereka dalam keheningan, tidak mampu memahami bagaimana seseorang bisa mempermalukan diri mereka sendiri di depan umum seperti itu.
Anak laki-laki itu membayar tagihannya dan mulai berjalan bersama ayahnya.

Pada waktu itu, seorang pria tua di antara pengunjung memanggil anak itu dan bertanya kepadanya, "Tidakkah Anda pikir Anda telah meninggalkan sesuatu?"

Anak laki-laki itu menjawab, "Tidak kok, tidak ada yang tertinggal".

Orang tua itu menjawab, "tentu saja ada! Anda meninggalkan pelajaran bagi setiap anak muda dan harapan untuk setiap ayah ".

3. The Sweeter Apple
Seorang gadis kecil yang cantik memegang dua buah apel di tangannya.

Ibunya masuk dan dengan lembut bertanya pada putrinya sambil tersenyum, "Manis, bisakah Anda memberi ibumu satu dari dua apel Anda?"
Gadis itu mendongak menatap ibunya selama beberapa detik, lalu tiba-tiba dia menggigit satu apel dengan cepat, lalu cepat-cepat di sisi lain.

Si ibu merasakan senyum di wajahnya membeku. Dia berusaha keras untuk tidak mengungkapkan kekecewaannya.

Kemudian gadis kecil itu menyerahkan salah satu apelnya yang digigit ke ibunya, dan berkata, "Ibu, ini dia. Ini lebih manis. "

4. Without Your Love, I Would Die
Suatu hari seorang anak laki-laki dan seorang gadis sedang dalam perjalanan pulang setelah menonton film. Anak laki-laki itu merasakan ada sesuatu yang salah karena kesunyian yang menyakitkan yang mereka alami di antara mereka malam itu.

Gadis itu kemudian meminta anak laki-laki itu untuk menepi karena dia ingin berbicara. Dia mengatakan kepadanya bahwa perasaannya telah berubah dan inilah saatnya untuk mengakhiri hubungan mereka.

Sebuah air mata diam meluncur di pipinya saat ia perlahan mengulurkan tangan ke sakunya dan memberinya sebuah catatan terlipat.

Pada saat itu, seorang pengemudi di jalan yang sama. Dia langsung memotong mobil yang membunuh anak laki-laki itu.

Ajaibnya, gadis itu selamat. Mengingat catatan itu kemudian, dia membukanya dan membaca,

‘Without your love, I would die.’ 

No comments:

Post a Comment