Sosok Wanita Berambut Panjang Dan Pesan Membingungkan Didalamnya - True Story - Dunia Rich

Breaking

Dunia Rich

Blog personal Richard tempat berbagi konten berkualitas seputar kisah nyata, motivasi, inspirasi dan lainnya yang tentunya bermanfaat.

Sunday, March 18, 2018

Sosok Wanita Berambut Panjang Dan Pesan Membingungkan Didalamnya - True Story

Cerita Horor

Dunia Rich -  Mungkin pada artikel kali ini gua bakal ngebagiin sedikit cerita horor yang bener-bener gua alamin sendiri dan sampai sekarang hal ini membuat gua sendiri bingung.

Yah kita sebagai manusia memang enggak akan pernah bisa mengelak kalau kita hidup berdampingan dengan dimensi lain. Dan beberapa sosok dari penghuni lain biasanya menampakan diri mereka.

Dan kalo boleh jujur gua itu termasuk orang penakut dan sedikit sensi sama hal berbau begituan , apalagi kalo pas gua lagi di kamar sendiri nih paling sering gua ngerasain ada yang merhatiin gua dari beberapa sisi kamar gua tetapi pas gua menoleh ke sisi tersebut ternyata tidak ada apa-apa. Mungkin cuman halusinasi.

gua sekarang tinggal di mess ( asrama ) dan temen sekamar gua ada 2 orang kita sebut saja MG sama RS , mereka berdua sering bilang kalau mereka tidak percaya hantu. bagi mereka hantu itu tidak ada.

Sampai di satu masa dimana gua ngerasa ada yang ga beres akhir-akhir ini , gua sebenarnya pengen ngomong ke MG sama RS kalo perasaan gua ga enak, cuman yah gua mencoba untuk engga nethink. Nah. berhubung mereka berdua udah tidur dan sekarang sisa gua sendiri, sumpah itu gua gabisa tidur karena gua merasa kayak ada yang lagi merhatiin gua di sekitar gua. 

Dan gua memutuskan untuk membaca sedikit doa dan memang ada sedikit ketenangan dan gua rasain itu. gua berhasil tidur , tapi kali ini gua sedikit kurang beruntung di mimpi gua ,coba kalian bayangin kalian memimpikan kalian sedang berada di ruang kosong gelap , dan pandangan kalian tertuju pada sesosok wanita berambut panjang, berbaju biru dan menggendong seorang bayi tepat berdiri tak beberapa langkah dari pandangan kalian. 

Gua pun langsung tersentak bangun. Pengen ngebangunin temen gua cuman gatau kenapa perasaan gua kayak blg gausa bangunin mereka dan gua langsung mencoba tidur kembali.


mimpi itu bukan cuman gua alamin sekali ,keesokannya gua juga mimpiin hal yang sama persis gua mimpiin sebelumnya. tapi nih entah kenapa gua ngerasain ada  sedikit kejanggalan sama mimpi yang kedua itu. Sosok wanita itu sedikit bergerak tetapi samar.
Cerita Horor

Nah, ujung-ujungnya gua lebih memilih cerita ke temen gua , gua pikir mereka bakal yakinin gua kalo itu semua hanya mimpi atau apa lah , semua ga berjalan sesuai rencana, mereka juga takut dan ternyata mereka juga sering melihat beberapa hal yang ga beres dan biasanya terjadi diatas pukul 4 pagi.
Tapi untungny ga lama kemudian gua akhirnya dipindahin ke kamar baru dan gua merasa lega akhirny bisa pindah dari kamar itu. dan sekitaran 2 hari gua tidur di kamar baru gua. gua ngerasa ada yang membuka pintu kamar gua , dan posisi tidur gua lagi menghadap ke dinding. Badan gua kayak ketindihan ga bisa gerak gitu , dan ini sumpah beneran gua ngerasain setelah ada yang membuka pintu, dia naik ke atas kasur gua dan berdiri di belakang gua sambil menggoyang-goyang kasur gua. gua berusaha jerit temen gua cuman kalian pasti tau rasanya ketindihan gimana kan kita gabisa ngapa-ngapain.

Cerita Horor

Sampe akhirnya gua kebangun , gua ingat banget gua masih sempat nengok ke pintu kamar gua ada yang lagi jalan keluar , sosok wanita dan anak kecil di sebelahnya.  
Cerita Horor

Ga habis sampai disitu, setelah itu gua duduk dan mencoba tenangkan diri , nth darimana ceritanya gua tiba-tiba ngerasa ada yang ngebisikin angka 66675 di pikiran gua dan gua sempat bingung dan pas gua ceritain ke temen-temen mereka blg 666 itu angka satanisme atau menurut mitosnya itu ada hubungannya dengan setan, kalo angka 75 nya aku gatau sih.
Cerita Horor

Sejak itu gua sedikit bingung apa maksud dari itu. tetapi gua mencoba minta maaf dan pergi ke kamar yang sebelumnya gua tempatin dan meminta maaf kalo memang gua bikin kesalahan yang gua ga sadarin. dan untungny sampe sekarang hal tersebut udah ga pernah terulang kembali lagi. cuman 1 hal yang sampai sekarang masih bisa terpikirkan sama gua yaitu Who Are You?

Nah, itu dia sedikit cerita yang ingin gua bagikan kepada kalian, dan tujuan gua bukan untuk menakut-nakuti kalian, gua cuman ingin kalian tau mau kalian percaya atau tidak , hargailah selayaknya kalian ingin dihargai. coba untuk tidak mengusik maka kau tidak akan diusik.


Sampai di bagian akhir dari cerita ini yang gua tulisin tentang Sosok Wanita Berambut Panjang Dan Pesan Membingungkan Didalamnya . dan gua konfirmasikan kembali kalo artikel ini 100% real gua alamin sendiri dan bukan dibuat-buat. Ditunggu artikel selanjutnya. Salam Rich^^


No comments:

Post a Comment