Teknik Jitu Dalam Meningkatkan Traffic Website - Dunia Rich

Breaking

Dunia Rich

Blog personal Richard tempat berbagi konten berkualitas seputar kisah nyata, motivasi, inspirasi dan lainnya yang tentunya bermanfaat.

Tuesday, March 20, 2018

Teknik Jitu Dalam Meningkatkan Traffic Website


Meningkatkan Traffic Website

Dunia Rich
- Pernahkah Anda berjuang untuk meningkatkan traffic pengunjung situs web Anda, meskipun Anda telah mencoba setiap "metode" di luar sana? 


Tidak peduli apa yang Anda lakukan, jumlah traffic pengunjung situs web Anda tidak bergeming.
Dan situs Anda tidak menghasilkan cukup uang.

Yah, aku punya kabar baik
Anda TIDAK perlu menjadi ahli dalam copywriting atau SEO untuk meningkatkan kunjungan ke situs Anda. 


Baca Juga : Apa itu SEO & Bagaimana Cara Kerja SEO 

Aku akan memandu Anda melalui keseluruhan proses dalam sekejap, tapi pertama-tama ... Mengapa lalu lintas jadi sangat sulit?

Masalahnya: kemungkinan besar, Anda berfokus pada metrik yang salah dan membaca konten yang salah.

Begini, ada banyak konten di luar sana tentang bagaimana meningkatkan kunjungan ke situs. Beberapa di antaranya sudah tua, beberapa di antaranya oke, tapi tidak ada yang benar-benar bisa ditindaklanjuti ...

Inilah yang kurang: sistem yang telah terbukti. Salah satu yang dapat Anda terapkan dengan situs web Anda saat ini juga, dan melihat kemunduran lalu lintas situs web Anda dalam hitungan minggu (atau bahkan kurang).
Bila Anda memiliki sistem yang tepat, sangat sulit untuk meningkatkan traffic situs web.

Pada saat itu, ini hanya mengikuti langkah yang benar dan BOOM - sebelum Anda mengetahuinya, Anda akan melihat pertumbuhan eksponensial pada nomor lalu lintas Anda.
Jadi, sistem apa yang saya maksud? Ini adalah sistem yang sama dengan yang saya (dan banyak lainnya) telah digunakan untuk meningkatkan kunjungan ke situs.

Sistem ini terdiri dari tiga langkah:

Langkah #1: Optimalkan Konten Situs Web Anda


Inilah dasar dari sistem. Jika Anda ingin benar-benar meningkatkan kunjungan ke situs, pertama-tama Anda harus memastikan konten situs web Anda dioptimalkan. Jika tidak, lalu lintas akan berlalu seketika dan hanya sementara.

Langkah # 2: Sebarkan Ini Dengan Media Sosial

Setelah situs web Anda disiapkan untuk lebih banyak lalu lintas, Anda harus mulai mengarahkan lalu lintas ke sana! Anda akan menemukan cara melakukannya dengan strategi media sosial unik yang akan kami garis besar.

Langkah # 3: Master Konten Outreach

Media sosial hanyalah satu bagian dari teka-teki. Anda juga harus mendapatkan konten Anda di depan pemirsa baru. Anda akan menemukan cara melakukan ini juga (bahkan jika Anda tidak memiliki waktu ekstra untuk menulis posting tamu setelah posting tamu) ...

Langkah 1: Optimalkan Konten Situs Web Anda

1. Kenali Statistik Lalu Lintas Saat Ini

Sebelum mulai mengembangkan lalu lintas situs web Anda, Anda perlu mengetahui statistik lalu lintas Anda saat ini. Ini adalah dasar Anda. Dari sini, Anda dapat melihat bagaimana usaha Anda mempengaruhi pertumbuhan lalu lintas Anda.

Jadi, pastikan Anda menyiapkan kode pelacakan Google Analytics. (Jika Anda belum memilikinya, lakukan sekarang).

Setelah Anda memiliki setidaknya beberapa hari lalu lintas di bawah ikat pinggang Anda, periksa laporan lalu lintas situs web Anda di Google Analytics.

Berikut adalah beberapa metrik terpenting yang harus Anda perhatikan:
  • Pengunjung unik
  • Tampilan halaman
  • Halaman per kunjungan
  • Waktu rata-rata di situs Rasio 
  • pentalan Sumber lalu lintas (langsung, pencarian, dan rujukan) 
  • Keluar dari halaman

2. Lebih Sering Dalam Mengecek Traffic Website


Anda mungkin pernah mendengar pepatah lama, "Apa yang diukur, dikelola."

Ya itu benar! Anda akan menguji strategi lalu lintas baru, dan Anda perlu mengetahui kinerjanya.

Jadi, periksa lalu lintas situs web Anda sesering mungkin - setidaknya beberapa kali dalam seminggu. Dengan cara ini, Anda akan tahu apa yang berhasil, dan mana yang tidak, dan Anda dapat melipatgandakan barang bagus untuk memaksimalkan pertumbuhan lalu lintas Anda.

3. Buat Strategi Pemasaran Konten yang Lebih Baik

Di sinilah banyak bisnis jatuh dari jalur. Mereka juga tidak memiliki strategi pemasaran konten, atau jika melakukannya, ini sangat tidak tepat sasaran.

Anda bisa mencoba semua hacks SEO, namun tanpa strategi pemasaran konten yang solid, Anda akan membuang-buang waktumu. 


 Jadi, bagaimana Anda membuat strategi pemasaran konten yang lebih baik? Sebelum kita membahasnya, mari kita bahas tentang jenis konten yang harus disertakan dalam strategi Anda:
  • Blog 
  • eBuku 
  • Video 
  • Podcast
  •  Infografis
Strategi pemasaran konten yang baik memiliki gabungan semua jenis konten yang berbeda ini. Sekarang, seperti strategi sebenarnya Anda ...

Ini harus mencakup unsur-unsur berikut:

1) Tujuan utama konten Anda (yaitu meningkatkan lalu lintas, menghasilkan prospek, dll.)


2) Penonton Anda, yang didefinisikan (yaitu siapa mereka? Apa poin rasa sakit terbesar mereka? Bagaimana Anda bisa membantu mereka melalui konten Anda?) 

3) Bagaimana Anda berencana untuk menambahkan nilai dan mengatur konten Anda selain dari kompetisi 

4) Frekuensi posting 
5) Amplifikasi konten (yaitu bagaimana Anda mendapatkan konten Anda di depan bola mata lebih banyak?)

Langkah # 2: Sebarkan Ini Dengan Media Sosial


Dalam hal cara mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda, media sosial adalah kunci besar berikutnya. Anda perlu memastikan bahwa Anda membagikan konten dengan cara yang benar sehingga mendapatkan lalu lintas dengan peningkatan tertinggi. 

Berikut adalah beberapa tip untuk berbagi konten Anda sehingga Anda mendapatkan keterlibatan, pangsa, dan lalu lintas yang paling banyak:

Tip # 1: Optimalkan untuk setiap platform

Pos media sosial muncul secara berbeda pada platform yang berbeda. Jadi, Anda perlu mengoptimalkan posting Anda sehingga masing-masing bisa eye-catching dan shareable. 

Misalnya, untuk Facebook, sebuah pos bagus merupakan berikut:


  • Foto berkualitas tinggi

  • Deskripsi kualitas (menurut sebuah studi oleh TrackMaven, posting dengan 80+ kata mendapatkan 2X peruntungan.

  • Deskripsi tautan menarik di bawah foto
Lakukan penelitian Anda dan pelajari cara mengoptimalkan pos Anda untuk platform media sosial lainnya, sehingga Anda bisa mendapatkan jumlah saham, keterlibatan, dan lalu lintas yang lebih tinggi.

Tip # 2: Buat jadwal menyebar postingan

Seberapa sering Anda berbagi konten di media sosial? Di situlah jadwal sharing mulai dimainkan. Jadwal ini membantu Anda tetap teratur, jadi Anda tidak terlalu banyak sharing atau berbagi konten dengan Anda. 

Jadwal Anda harus menjawab pertanyaan berikut:

  • Pesan sosial mana yang dikirim segera setelah mempublikasikan konten? Untuk platform mana?
  • Pesan yang dikirim keesokan harinya?

  • Pesan yang dikirim dalam sebulan? Dua bulan?
Dengan jadwal yang konsisten, Anda tidak perlu berebut setiap kali Anda memposting konten baru. Anda akan tahu persis platform mana yang akan diposkan dan kapan harus memposting.

Tip # 3: Jangan Melakukan Spam

Jika sebuah pos tidak mengambil uap saat pertama kali Anda membaginya, jangan mencoba untuk terus melakukan reposting dengan cara yang sama. 

Ini adalah perilaku spam dan akan mengubah audiens Anda jika Anda terus melakukannya. 

Sebagai gantinya, arahkan untuk campuran konten media sosial yang baik - bagikan entri blog dan video, serta konten dari influencer lainnya, dan juga berbagi status menarik dan nilai tambah lainnya.

Langkah 3: Outreach Konten

12. Gunakan Republish untuk Mendapatkan Featured on Large Websites

Situs web dan media sosial Anda dioptimalkan, namun Anda masih memerlukan langkah terakhir: dapatkan konten Anda di depan pemirsa baru.

Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membuat konten Anda dipublikasikan ulang pada terbitan besar. Ini sangat ideal karena Anda tidak perlu menghabiskan berjam-jam menulis banyak posting tamu setiap bulan - dan Anda juga bisa mendapatkan jus link dari publikasi besar dengan rangking tinggi.

Sekarang, Anda mungkin pernah mendengar mitos bahwa menerbitkan ulang itu buruk untuk SEO. Namun, Matt Cutts, "Kepala webspam" Google menghilangkan mitos ini. Sebagai referensi untuk menerbitkan ulang konten, dia berkata, "Saya tidak akan menekankan hal ini kecuali konten yang telah Anda duplikat mengandung spam atau isian kata kunci."

Jadi, Anda di jelas di sini. Adapun cara membuat konten Anda dipublikasikan ulang di publikasi yang lebih besar, ini adalah proses yang sederhana:

Langkah # 1: Temukan publikasi besar di industri Anda yang menerbitkan ulang konten.

Publikasi besar memiliki kebutuhan konten yang besar. Jadi, jika mereka mengizinkan publikasi ulang, dan Anda memiliki konten yang bagus dan relevan, maka Anda mendapat suntikan yang bagus.

Dengan pencarian sederhana melalui halaman "berkontribusi," "tulis untuk kami," atau "posting tamu", Anda dapat melihat apakah mereka mengizinkan konten yang dipublikasikan ulang.

Jadi, temukan 5-10 publikasi besar di industri Anda dan mulailah proses ini.

Berikut adalah beberapa publikasi yang menerbitkan ulang konten untuk Anda mulai:
  • Pengusaha
  • Huffington Post 
  • Web Berikutnya 
  • Lifehacker
  • Ambang
Langkah # 2: Pilih konten yang relevan untuk publikasi


Jenis nada, gaya, dan konten apa yang dicari oleh publikasi? Manakah dari potongan konten Anda sesuai dengan nada, gaya, dan konten ini?

Jika Anda tidak memiliki konten yang sesuai persis, Anda dapat men-tweaknya agar sesuai.

Langkah # 3: Nada Publikasi

Nada Anda adalah kunci Ini adalah praktik terbaik untuk mengirimkan konten asli terlebih dulu, jadi Anda bisa mendapatkan kaki di pintu sebelum melempar konten dari situs Anda.

Jadi, Anda harus selalu berjejaring dan berusaha terhubung dengan influencer. Semakin banyak influencer dan koneksi yang Anda miliki, semakin mudah dipublikasikan di publikasi yang lebih besar.

Sedangkan untuk nada yang sebenarnya, inilah cara melakukannya dengan benar:

  • Buat garis subjek yang kuat 
  • Pastikan untuk pitch editor yang tepat 
  • Referensi untuk koneksi pribadi (jika mungkin) 
  • Penjelasan singkat tentang bagaimana konten Anda akan memberi nilai tambah bagi mereka 
  • Tautan ke konten (atau dokumen Word)
Itu dia! Hanya itu yang dibutuhkan untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas.


Anda tidak lagi harus bertanya-tanya tentang bagaimana meningkatkan kunjungan ke situs.

Jika Anda mengambil tindakan dan menggunakan sistem yang telah terbukti ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda - dan lalu lintas akan bertahan untuk jangka panjang.

Untuk rekap, berikut adalah sistem tiga langkah:

Langkah # 1: Optimalkan Konten Situs Web Anda 

Langkah # 2: Sebarkan Ini Dengan Media Sosial 

Langkah #3: Master Content Outreach 

Anda sekarang memiliki beberapa langkah tindakan. Jadi, mulailah meletakkan sistem ini untuk bekerja dan membawa situs Anda ke tingkat berikutnya.

Pertanyaan, gagasan? Sistem apa yang sesuai untuk Anda? Tinggalkan komentar di bawah ini dan mari kita bahas!


No comments:

Post a Comment